Rabu, 18 Januari 2012

:')

Tam, maaf. Aku belum bisa jadi sahabat yang baik buat kamu. Aku bukan orang yang bisa bahagiain km, aku bukan orang yang bisa ngehibur km disaat kaya gini, aku bukan orang yang bisa bikin km semangat lagi. Aku harusnya nyemangatin km, ngehibur km biar km ga sedih lg. Tapi kenyataannya? Tau km nangis, aku malah jd ikutan nangis. Udah dari tadi pengen bgt nangis. Liat km yg ga kaya biasanya, ga seceria biasanya. Ga ada cubitan, ga ada teriakan, ga ada coretan, ga ada yg jail. Jangan kaya gini. Aku ikut sedih ngeliatnya. Kamu ga selemah itu. Kamu kuat taam. Maaf, aku ga bisa nolong apa2. Tp yg pasti, aku ga akan ngebiarin km ngelewatin semua ini sendirian. Walaupun km ga tau, tp dsni aku ikut nemenin km nangis. Aku jg kepikiran, aku jg khawatir. Km ga sendiri. Msh ada aku tam. Ini bukan akhir dr semuanya kok. Walaupun aku ga tau km lg knpa, tp aku jg ikut ngerasain. Jangan nangis, jangan sedih. Kamu ga sendiri nak

posted from Bloggeroid

Selasa, 17 Januari 2012

Aku tulus sayang sm km. Tapi apa km tulus sayang sm aku?
Aku peduli sm km. Tapi apa pernah km peduli sm aku?
Aku bahagia sm km. Tapi apa km bahagia jika km bersama aku?
Aku selalu mengkhawatirkanmu. Tapi apa pernah km mengkhawatirkanku atau setidaknya mengingatku?

Apa dengan berangsurnya waktu, kau menjadi bosan denganku? Aku harap tidak. Dan jika suatu saat nanti akhirnya aku pergi, aku harap kau masih tetap ingat padaku

posted from Bloggeroid

Kamis, 12 Januari 2012

Your happiness is more important

Jangan dipaksain kalo emang ga bisa. Aku udah cukup bahagia km mau bertahan. Cari kebahagiaanmu. Aku bukan org yg bisa bikin km bahagia. Aku tau ini sakit. Tapi kalo diterusin ada 2 org yg bakal ngerasa sakit. Kamu dan aku sendiri. Lebih baik aku ngerasa sakit karena kejujuran daripada aku ngerasa bahagia karena kebohongan. Kebahagianmu sendiri lebih penting. Makasih udah bikin aku bahagia selama ini :)

posted from Bloggeroid

It's my destiny? I hope no :(

Sometimes, i feel lonely. I need someone who accompany me to talk about something, love me just the way i am, never feel bored with me and loyal. But, maybe this is my destiny. Always alone and feel lonely. Who's care with this?? No one zulfa --
I just try to make all of my friend, all of people around me happy. But, i can't. How to be loved with all of people? Mm, i think all is too big. I changed: how to make someone love me just the way i am and never feel bored with me? :( i feel i'm boring. How to change this? God, i just wanna make people happy with me and never make them feel bored. Just it

posted from Bloggeroid

Rabu, 11 Januari 2012

I think

Best friend is someone who know all about me and s/he keep stay with me

posted from Bloggeroid

Selasa, 10 Januari 2012

MIMPI

ya Allah, kenapa ini? 3 hari berturut-turut mimpiin kamu eL. mimpi pertama sama kedua sama. ya, mirip2 lah. tapi mimpi ketiga ini lhoo, aneh banget. pertanda apa coba? bangun2 tuh langsung ngerasanya beda banget. aneh, ga kaya biasanya. jadi bikin takut sendiri :/
jangan pergi2 ya, aku sayang kok sama eL :*

Pengen punya pacar!!

Pengen punya pacar. Iri setiap liat diul sama kholis di TL. Denger2 cerita2nya eL tentang temen2nya sama pacarnya. eL sama almas. Ya ampun, ngiriin bgt. Walaupun eL sama almas udah ga pacaran lg, tp mereka tetep saling sayang. Malah lebih lengket dari pas pacaran kayanya. Pengen disayang, dimanja, diperhatiin. Siapa coba yg bakal kaya gt ke aku? :( pengen punya pacar. Seenggaknya org yg sayang sm aku dan selalu ada buat aku deh. Pengen bgt sumpah kaya mereka. Tapi sama siapa?? Siapa yg sayang sama aku? Siapa yg mau jadi pacar aku? Ga ada yg mau -- *sedih bgt si gue

posted from Bloggeroid

Senin, 09 Januari 2012

aku dan jenong

aku : ah, ribet banget si ni jilbab. susah banget diatur! udah ah, ga mau pake jilbab aja!
jenong : eh, jangan doang. kalo kamu ga pake jilbab, ntar aku makin keliatan. kan kasian kalo orang2 sampe ngeliat aku. bisa tersepona semua mereka
aku : oh iya ya, ya udah deh aku pake jilbab aja. biar kamu terlindungi :)
jenong : asik asik, makasih ya. jaga baik2 aku ya, jangan biarin aku terekspos orang banyak *asek
aku : iya iya, aku pasti jaga kamu kok je :3
jenong : makasiihh :))

dan akhirnya, aku pun selalu memakai jilbab karena jenong yang selalu mengingatkanku untuk menutup auratku, juga melindunginya dari bahaya 'para fans' yg akan terkejut-kejut jika melihat jenong. makasih ya jenong, aku sayang kamyu deh. aku pasti jaga kamu terus kok :3

adri

hari ini aku liat dia main basket lagi. api rasanya beda, ga kaya kalo ngeliatin di sekolah yg di alun-alun dulu. inget waktu dulu dia cerita kukunya patah trus berdarah gara2 main basket pas kukunya lagi panjang *salah sendiri haha. berusaha buat ga sayang lagi itu susah bgt ya? masa aku harus mentok di kamu si dri? -____- cara dia nulis tuh aneh, kaya gitu deh pokonya haha. jam tangan dia juga udah ganti ga pake jam tangan yang waktu dulu dia pake pas ke ulang tahun aku. oh iya, tadi dia ga pake kacamata pas main basket! aku sempet pangling ga nyadar itu dia gara2 ga pake kacamatanya. dia abis liburan jadi tambah item ya? tapi aku tetep suka kok :3
ga tau apa yg bikin aku jadi suka banget sama dia. sekelas sama dia tuh ada enaknya ada enggaknya. dia bikin aku semangat belajar gara2 belajarnya bareng dia dan ngeliat ekspresi serius dia kalo lagi diajar itu bikin aku tambah semangat dan ga mau kalah dari dia. tapi aku jadinya keseringan merhatiin dia. dia kaya gini lah, kaya gitu lah. aduh ya ampun, bikin ga konsen. tapi aku tetep seneng :))
tadi post test pertama. gilaaa, nilaikuuu huahahaha MIRIS banget ngeliatnya!! dari 50 soal, cuma bisa ngerjain 27 doang wk. sumpah, gila banget dah! mudah2an post test besok bisa lebih bagus. amiinnn :)

adri, semangat ya semangat!! aku ga bakal mau kalah dari kamu. aku pasti bisa ngalahin kamu. tunggu aja huahaha

SEMANGAT!